EducatRobot

Robotika dalam Pendidikan STEAM

Kecepatan perubahan dalam masyarakat kita semakin cepat sejak lahirnya Internet. Alat teknologi baru sedang diperkenalkan ke dalam kehidupan kita sehari-hari lebih cepat dari sebelumnya. Di antara berbagai kemajuan teknologi, kecepatan perubahan yang diciptakan oleh teknologi robotika telah meningkat secara drastis dalam beberapa tahun terakhir. Dunia dan ekonominya berubah dengan sangat cepat sehingga tidak mungkin untuk memprediksi seperti apa perekonomian bahkan pada akhir minggu depan. Terlepas dari semua perubahan drastis yang terjadi di dunia, pendidikan publik telah mempertahankan sistem yang hampir sama sejak didirikan pada pertengahan abad kesembilan belas. Meskipun persyaratan untuk tenaga kerja yang efektif telah berubah dengan kecepatan yang sama dengan kemajuan teknologi, sebagian besar sekolah melanjutkan apa yang dilakukan di masa lalu dengan sedikit harapan bahwa mereka dapat mempersiapkan siswa secara memadai untuk masa depan. Beberapa bahkan menyatakan bahwa jika kita bisa memiliki guru dari abad kesembilan belas perjalanan waktu ke sekolah kita, mereka tidak akan kesulitan mengajar siswa kita. Karena pendidikan umum saat ini sangat menekankan pada menghafal, sekolah dan kurikulum kita sangat mirip dengan yang ada di abad kesembilan belas.

Belajar dengan robotika pendidikan memberi siswa, yang biasanya konsumen teknologi, kesempatan untuk berhenti, bertanya, dan berpikir mendalam tentang teknologi.

Saat merancang, membangun, memprogram, dan mendokumentasikan pengembangan robot otonom atau proyek robotika, siswa tidak hanya mempelajari cara kerja teknologi, tetapi juga menerapkan keterampilan dan pengetahuan konten yang dipelajari di sekolah dengan cara yang bermakna dan menarik. Robotika pendidikan kaya dengan peluang untuk mengintegrasikan tidak hanya STEM tetapi juga banyak disiplin lain, termasuk literasi, studi sosial, tari, musik, dan seni, sambil memberi siswa kesempatan untuk menemukan cara bekerja sama untuk mengembangkan keterampilan kolaborasi, mengekspresikan diri menggunakan alat teknologi, pemecahan masalah, dan berpikir kritis dan inovatif. Robotika pendidikan adalah alat pembelajaran yang meningkatkan pengalaman belajar siswa melalui pembelajaran langsung. Yang terpenting, robotika pendidikan menyediakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan mengasyikkan karena sifatnya yang praktis dan integrasi teknologi.

Kursus ini bertujuan untuk mempromosikan robotika di kelas dengan menghubungkan pembelajaran robotika dengan STEAM (Sains, Teknologi, Teknik, Seni + Desain, dan Matematika), sebuah kerangka kerja pendidikan yang membawa realitas ke dalam kelas dengan menghubungkan berbagai mata pelajaran bersama-sama dengan cara yang akan mereka hubungkan. baik dunia nyata maupun dunia bisnis dan satu sama lain.

Tujuan

Tujuan utama dari kursus ini adalah untuk membantu guru meningkatkan pengetahuan mereka tentang Robotika dan S.T.E.A.M dalam pendidikan dengan siswa mereka di kelas mereka.

Tujuan

Melibatkan guru dalam kegiatan pembelajaran yang berkaitan dengan teknologi, teknik, matematika, seni dan sains (STEAM).

Untuk memberikan latar belakang teoritis STEAM.

Untuk mengalami melalui kegiatan langsung untuk mempelajari konten STEAM, tetapi juga mendapatkan efikasi diri dan pandangan baru tentang kemampuan mereka sendiri sebagai guru STEAM.

Untuk mengakses manfaat pembelajaran berbasis proyek melalui robotika.

Temukan kegunaan Arduino dalam pendidikan STEAM.

Untuk memberikan pelatihan dasar tentang topik-topik seperti kontrol, otomatisme, robot, dan mesin yang dapat diprogram.

Untuk membiasakan dengan penggunaan robotika dan pengkodean saat ini dalam Tren pendidikan saat ini.

kursus robotik: sariteknologi

Comments